Friday, March 24, 2017

4 Cara Untuk Detox Wajah Kamu

AIR: Minum air merupakan cara yang jelas untuk mencapai bercahaya, kulit terhidrasi. Mulailah hari Anda dengan segelas air yang dicampur dengan 1 sendok teh jus lemon dan 1/2 sendok teh madu. Siang hari minum teh hijau dengan lemon atau teh jahe, yang penuh dengan antioksidan kulit melindungi.


2. PROBIOTIK: Menambahkan probiotik yang baik untuk diet Anda akan membantu memurnikan kulit Anda dari dalam ke luar. buang air besar teratur dan kekebalan tubuh yang kuat sangat penting untuk jelas kulit bebas racun, dan kesehatan jangka panjang pada umumnya. Alih-alih membeli yogurt probiotik mahal dengan bakteri "hidup", membuat yoghurt sendiri atau berinvestasi dalam yogurt-membuat mesin sederhana dan bereksperimen dengan buah segar, sereal, madu dan herbal bahkan kuliner ditambahkan ke yogurt Anda.


3. SERAT: Meningkatkan kandungan serat diet Anda tidak hanya membantu memerangi kembung, ia memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit Anda. Hati-hati siap pakai suplemen serat yang dapat meninggalkan Anda kembung atau bahkan menyebabkan sembelit. Makan oatmeal tradisional atau muesli lezat untuk sarapan, beralih dari roti putih ke seluruh makanan atau jenis gluten-free, makan lebih banyak kacang-kacangan, dan Anda akan dengan mudah memenuhi kuota serat harian Anda. Menambahkan lebih banyak serat di musim panas tidak bisa lebih mudah! Membuat pembersihan salad super sederhana dengan jumlah yang cukup salad hijau, apel parut, wortel, lobak dan setiap rempah segar taman Anda dapat menemukan. jelatang segar dan dandelion hijau adalah pembersih batin mengagumkan - percikan menyengat daun jelatang dengan air mendidih untuk membuat mereka lezat dan ringan.


4. Masker: Untuk menutup hasil yang baik dicapai yang lebih baik. Ada baiknya mencoba beberapa produk masker yang cocok untuk wajah kamu. Kamu bisa  pakai kefir masker organik untuk detox wajah 
Produk kefir terbaik dalam mendetox wajah yang sering membutuhkan biaya yang cukup agar hasil lebih baik.

1 comment:

  1. Detox wajah menggunakan bahan bahan alami memang lebih sehat dan mengurangi efek samping, hanya saja kadang malas mengerjakannya karena lebih suka cara yang instan dengan buatan pabrik

    ReplyDelete